THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 27 Maret 2010

Tamagotchi ID!!! LUV U ALWAYS!!!


Pada bulan September tahun lalu, Bandai telah memperbarui Tamagotchi dengan versi warna, menyebabkan puluhan gadis-gadis remaja untuk meninggalkan komentar di CrunchGear untuk pertama kalinya. Dan sekarang perusahaan siap untuk roll out yet model lain: Yang disebut Tamagotchi ID [JP] dinamakan "ID" karena itu model pertama, Anda dapat menyesuaikan sampai batas tertentu. Ini juga mungkin untuk memasang konten dari web mobile pada perangkat (tapi mungkin hanya di Jepang).
Konten yang dapat didownload dapat berupa apa saja dari item virtual, latar belakang untuk mini game yang Anda dapatkan pertama pada kartu (Jepang) ponsel dari ponsel khusus-satunya tempat dan kemudian mengirimkan Tamagotchi ID Anda melalui inframerah. Anda dapat berdandan karakter Anda, bawa dia pergi ke berbagai tempat dan sebagainya Perangkat itu sendiri memiliki fitur 1,44 inci layar TFT dengan resolusi 128 × 128.
Tamagotchi ID berlangsung dijual di Jepang pada tanggal 23 November dalam enam warna berbeda dan biaya $ 57. Target terutama 7-9 tahun anak perempuan, Bandai berencana untuk menjual 500.000 unit di Jepang saja pada Maret 2010.

Maaf, penggemar Tamagotchi, namun Bandai belum mengatakan apakah akan pernah menjual ID di luar Jepang juga.

0 komentar: